-->

Saya Merasa Senang Karena Telah Dimulainya Pembelajaran Walaupun Via Online


www.sman1pamotan.sch.id - Hari Senin tanggal 13 Juli 2020 adalah hari pertama dimulainya tahun pembelajaran baru tahun 2020/ 2021. Saya merasa senang karena telah dimulainya pembelajaran walaupun via online.

Hari ini Bapak saya pergi ke sawah pagi-pagi sekali, dan ibu saya sudah selesai memasak nasi dan lauknya kemudian ibu mengantarkan makanan untuk bapak ke sawah, seperti biasanya saya di rumah dengan kakak perempuan saya, anaknya (keponakan saya), suami kakak perempuan saya sedang bekerja setiap jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

Setelah orang tua saya pulang dari sawah orang tua saya lalu menyiapkan barang dagangan seperti biasanya. Setelah saya melakukan pembelajaran via online saya tidur siang setelah itu Sore harinya Saya menyapu rumah, lalu seperti biasanya Saya berolahraga voli di sore hari.

Setelah saya melakukan aktivitas voli saya pulang untuk mandi titik Setelah itu saya dan saudara-saudara saya seperti nenek saya Bude saya dan lainnya menonton TV di SCTV dari jendela SMP sampai malam.

Penulis: Anita (Siswa SMA Negeri 1 Pamotan Kelas Xll IPS 5)